Video Klip Merpati & Bening Ditonton Lebih dari 100 Ribu Kali!

Jakarta,Perlahan tapi pasti, video klip single terbaru Merpati band dan Bening Septari, “Saat Jauh Darimu”, tembus lebih dari 100 ribu viewer di YouTube.

Lagu ciptaan Andi Derisman itu diupload NAGASWARA di channel YouTube N-Pop Official pada Kamis (4/3/2021).




Tak hanya fans garis keras Merpati (Sayap-Sayap Merpati) yang mengucapkan selamat, sejumlah rekan-rekan artis juga ikut memberikan apresiasi.

Andi, vokalis Merpati band, menyampaikan terimakasih atas dukungan terhadap ia dan rekan-rekannya di lagu terbaru Merpati.

“Perlahan tapi pasti, Alhamdulillah sampai 100K viewer on YouTube. Terimakasih atas apresiasi yang luar biasa,” katanya seperti dilihat NAGASWARA News di Instagram @andiderisman, Rabu (24/3/2021).

Andi berharap, momen kembalinya Merpati dengan konsep pop dialog bersama Bening Septari di lagu dan video klip “Saat Jauh Darimu”, bisa dinikmati para penggemarnya.

“Jadi yang belum nonton, yuk buruan tonton. Yang sudah nonton, yuk tonton lagi,” harap vokalis yang juga banyak menciptakan lagu untuk artis-artis NAGASWARA itu.

Merpati, band asal Ciamis, Jawa Barat, dibentuk tahun 2002. Hampir 20 tahun berkarir, Merpati sudah merilis puluhan lagu dengan sejumlah album, termasuk album religi.

Kehilangan vokalis cewek yang selama ini diisi oleh Rani, Merpati sempat tampil dengan Andi sebagai satu-satunya vokalis.

Tahun 2021, Merpati dengan formasi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) mengajak featuring Bening Septari sebagai pengganti Rani.

Mereka merilis single berjudul “Saat Jauh Darimu” yang mengingatkan penggemarnya akan hits single perdana Merpati, “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”.

“Lagu ini memang spesial untuk penggemar yang sudah tahu Merpati sejak awal, dan penikmat musik pada umumnya. Lagu ini membawa spirit Merpati sejak awal berkiprah,” kata Andi kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com