Video Klip Kepingan Hati Milik ST12 Trending di YouTube Musik

Jakarta, ST12 dengan formasi teranyar Pepep (drum), Indra (bas), dan Firman (vokal), kembali bikin kejutan di bulan Oktober 2019 ini. Selain memperkenalkan Firman Siagian sebagai vokalis baru, video musik single andalan mereka, Kepingan Hati, langsung masuk dalam trending musik YouTube sejak dirilis pada Rabu (9/10/2019).

Hingga berita ini diturunkan, posisi video klip single Kepingan Hati tersebut sudah berada di trending musik YouTube posisi 12 dengan viewers lebih dari 700 Ribu dalam waktu 4 hari. Banyak faktor yang membuat lagu itu menjadi trending musik di YouTube. Hal tersebut diungkapkan para personil ST12 kepada NAGASWARA News, Senin (14/10/2019).

“Bisa jadi ini sebuah kejutan bagi para pengunjung YouTube, khususnya penggemar ST12, karena akhirnya terjawab sudah siapa vokalis ST12 yang teranyar sekarang ini. Dan ini adalah sesuatu banget buat kami sebagai grup band, karena posisi ranking di atas ST12 tak ada grup band Indonesia”, pungkas Indra.

Sedangkan menurut Pepep, “Mungkin para fans grup band ST12 yang menyebar di tanah air dan beberapa negara tetangga sangat mengapresiasi dengan vokalis ST12 yang sekarang. Artinya, cengkok dan range vokal Firman lebih pas, Melayu banget sesuai band ST12 yang bergenre musik pop rock Melayu. Selain itu, video klip Kepingan Hati juga sempurna banget, sesuai tema lagunya dan akting talentnya seperti film serita pendek”.

“Alhamdulillah, dengan posisi trending di YouTube musik ini, membuktikan kerjasama kita secara tim sangat solid dan fokus, baik di ST12 nya dan NAGASWARA, serta para fans ST12 di manapun mereka berada, InsyaAllah, semoga posisi trendingnya naik terus ke posisi puncak, dan ini adalah kabar berita baik sekaligus kejutan buat kita semua, semoga ini menjadi fase awal terbaik ST12 di NAGASWARA untuk mendunia”, harap Firman. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com