Video Klip Duetnya Bareng Sandhy Sondoro Keren, Baim Puji Karya Sang Sutradara

Jakarta, Karya kolaborasi dari Baim, menghadirkan musisi-musisi handal dan berkarakter. “I’ve Had Enough With Love” misalnya, menjadi salah satu karya terbaru Baim dengan menggandeng musisi kaliber internasional Sandhy Sondoro.

NAGASWARA telah merilis video musik dari lagu dua musisi itu lewat NAGASWARA Official Video di YouTube pada Senin (11/11/2019) pekan lalu. Baim sendiri mengklaim video klip duetnya dengan Sandhy Sondoro itu berbeda dari video klip-video klip karyanya terdahulu.

“Kemarin-kemarin itu saya selalu ikut terlibat. Dalam artian, saya dan istri yang cari model, dan juga alur ceritanya. Editing hingga ambil gambar juga kita bawel. Kali ini saya duduk diam percayakan sama Yessie,” ucap Baim menyebut nama sutradara klip tersebut, YESSIE&AIGYE saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Penggarapan video klip single tersebut memang dipercayakan kepada YESSIE&AIGYE. Lewat “I’ve Had Enough With Love”, Yessie memang ingin menguatkan sosok duo gitaris dan singer itu. Sementara, jalan cerita yang ada hanyajadi pemanis dari sisi musikalitas di klip video tersebut.

“Ini gambarnya keren, gambar bagus karena Yessie merupakan fotographer yang bagus. Alur videonya juga bagus, warna ditampilkan modern. Alur cerita semuanya lebih ke simbolis dan sedikit akting. Di sini kita membuktikan ini klip video duo gitaris duo singer,” terab Baim. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com