Video klip Caramel Berkonsep Seribu Lilin

diberitain.com – Jakarta, Syuting video klip single Dua Kalimat Syahadat, berkonsep seribu lilin yang mengelilingi personel CARAMEL. Pertama, ratusan lilin yang membentuk mirip bulan sabit, mengiringi performing Nini, vokalis Caramel.

Selanjutnya, juga ratusan lilin juga mengelilingi personel lainnya, yaitu Pay (gitar) dan Ivan (Drum). Konsep ini menurut Nini, adalah ide dari Pay, gitaris Caramel.

Caramel berkata, lilin adalah simbol penerangan dalam gelapnya hidup. Pencipta lagu Jauh ini, menganggap bahwa Dua Kalimat Syahadat adalah cahaya kunci penerang segala hal.

Namun, seribu lilin yang ia siapkan bukan satu-satunya simbul Dua Kalimat Syahadat tersebut, namun juga untuk mencari gambar yang berbeda.

“Konsep ini penuh tantangan, karena musuh utamanya adalah angin yang meniup dan membuat lilin padam seketika,” tutur Nini, vokalis Caramel, kepada NAGASWARA News, Minggu (28/05/2017).

Seperti yang dilakukan oleh Pay dan Ivan, mereka kewalahan saat membantu menata dan menyalakan lilin-lilin itu. “Angin adalah simbol godaan, kalau lilin yang kita miliki padam, berarti hidup kita juga terasa gelap dan hampa,” tambah Ivan. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments