Video klip Bayu Onyonk & Mala Agatha Direspon Positif Netizen

Jakarta, Hari ini pas sebulan video klip single Nikah Sama Kamu dari pasangan duet Bayu Onyonk dan Mala Agatha tayang di You Tube. Dengan puluhan ribu viewers, video klip ini direspon positip oleh para netizen. Artinya, klip musik ini diapresiasi tinggi masyarakat pecinta musik Indonesia. Mengenai hal ini disampaikan Bayu Onyonk kepada NAGASWARA News, Jumat (18/12/2020).

“Alhamdulillah video klip ‘Nikah Sama Kamu’ yang tayang di You Tube disambut baik oleh masyarakat dunia maya. Ini video klip single pertama yang berduet dengan Mala Agatha rilis di NAGASWARA. Komen dari netizen lumayan oke,” jelas peraih Penata Musik AMI 2018 itu.

Saat ini hampir setiap hari semua musisi merilis lagu atau single video klipnya di You Tube. Dari musisi pemula hingga musisi legend, YouTube dijadikan media alternatif dalam memperkenalkan produk baru, dalam hal ini produk musik. Dari YouTube semua masyarakat bisa mengetatahui respon terhadap video klip lagu tersebut, termasuk single Nikah Sama Kamu.

“Kalo di YouTube kita bisa langsung tahu bagaimana respon masyarakat terhadap video klip lagu kita. Baik respon positip maupun sebaliknya, Alhamdulillah respon video klip ini lumayan bagus, semoga viewersnya meningkat terus,” harap Bayu Onyonk. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com