Video Clip “Mars Forum Batak Intelektual” Didukung Artis NAGASWARA

Jakarta, Organisasi masyarakat FBI (Forum Batak Intelektual) yang dipimpin Leo Situmorang SH kemarin pada hari Minggu (10/10/2021) memproduksi Video klip single “Mars FBI” di anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selain bersama anggota DPD dan DPC, FBI juga melibatkan artis-artis NAGASAWARA seperti Mimie Fhara, Resty 2B, Ovy Sovianty, Marisha Putri dan Sella Selly dalam syuting video klip yang disutradari vokalis Romance Band, RonyRom.




“Hari ini syuting mars FBI temanya menjunjung tinggi budaya Batak agar lebih baik dan mempunyai martabat,” ujar Leo Situmorang SH ketua umum FBI saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.

Lima artis NAGASWARA di antaranya Mimie Fhara, Resty 2B, Ovy Sovianty, Marisha Putri dan Sella Selly mengaku senang bisa mensupport video klip mars FBI. Mereka berharap single mars FBI bisa menyebar ke seluruh tanah air.

“Semoga bang Leo dan FBI bisa menjadi ormas yang dicintai masyarakat. Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” lanjut Ovy Sovianty dan rekan-rekan artis yang terlibat dalam produksi video klip tersebut.

Meski usia FBI baru seumur jagung, kata Leo, anggota organisasi ini sudah tersebar di 15 Provinsi di Indonesia. “Target kami tentu ada di 34 Provinsi di Indonesia, dan kami tidak akan berpolitik praktis sepeti ormas lain,” tegas Leo yang juga melibatkan seniman Batak dalam video klip “Mars FBI”.

Menurut Leo, tujuan dibuatnya “Mars FBI” ini untuk memperkuat organisasi di seluruh Indonesia. Karena organisasi Forum Batak Intelektual (FBI) ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia baik di bidang sosial dan hukum.

“Puji Tuhan berkat pembina kita Bapak Rahayu Kertawiguna dimana beliau sangat suport terhadap FBI ini. Target dari ‘Mars FBI’ dalam 6 bulan ini 1 juta downlod semoga tercapai,” tutup Leo Situmorang SH. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments