Site icon diberitain.com

Video Ato Angkasa Ramai Dan Viral di Sosial Media TikTok

Video Ato Angkasa Ramai Dan Viral di Sosial Media TikTok

Video Ato Angkasa Ramai Dan Viral di Sosial Media TikTok

Jakarta,Banyak jalan menuju Angkasa. Istilah ini pas disematkan kepada Ato, personil grup musik Angkasa. Siapa mengira, Video Ato Angkasa kini lumayan viral di aplikasi anak muda TikTok.

Di masa pandemi covid yang melanda dunia, hampir semua musisi “mati gaya”. Biasanya rejeki mengalir dari konser, namun sekarang serba terbalik.

Hal ini juga dialami Ato dan Angkasa. Ia harus putar otak di masa pandemi. Dalam beberapa bulan terakhir ini, dirinya viral karena berani “gila” dalam konten video lucu-lucuan di TikTok.

Namanya sekarang tercatat jadi vokalis band dengan banyak followers di Tik Tok. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (6/4/21).

“Alhamdulillah, selalu ada jalan untuk aku dalam berkarya. Cuma bedanya sekarang di TikTok. Ini sih untuk lucu-kucuan aja, agar awet muda dan selalu kreatif di masa pandemi,” ujar vokalis sekaligus produser musik itu.

Namun berawal dari iseng, akhirnya jadi ketagihan. Ini yang terjadi pada vokalis band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu dalam pembuatan konten video TikTok.

“Semuanya mengalir begitu aja, awalnya aku yang gaptek, sekarang sampai akhirnya bisa ada penghasilan dari efek aplikasi ini. Intinya, di masa pandemi ini kita harus berani inovasi dalam berkreasi,” jelas Ato.

Akun TikTok Ato dengan nama ato_angkasaband diketahui mulai aktif sejak 19 April 2020. Ia tidak banyak mengunduh video dia akunnya. Folowersnya baru menanjak tajam sejak Video Ato Angkasa mengupload beragam video lucu awal tahun 2021 ini.

Salah satu video lucu yang diupload Ato adalah soal rambutnya. Ia menjawab pertanyaan netizen soal rambutnya yang tidak pernah berubah selama bertahun-tahun. Polosnya Ato menjawab pertanyaan tersebut menarik banyak perhatian netizen.

Masih banyak video lucu Ato yang menarik banyak perhatian netizen. Kini, akun TikTok Ato sudah diikuti lebih dari 78 ribu followers, lebih dari 411 ribu Likes dan menerima 10 ribu comment dan 1,3 juta View.

“Sebagai musisi, konsep ini juga saya manfaatkan buat promo lagu-lagu baru Angkasa. Makin dikenal sosok Ato, mudah-mudahan, para followers dengan mudah menyukai lagu-lagu Angkasa,” katanya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version