Site icon diberitain.com

Velline Ratu Begal Langsung Curhat Ketemu Via Vallen

Velline Ratu Begal Langsung Curhat Ketemu Via Vallen

Jakarta, Sempat dibilang mirip dengan Via Vallen, Velline Ratu Begal sempat tersanjung. Di Suatu kesempatan acara show “Big Bang Jakarta” di panggung utama Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat keduanya akhirnya bisa satu panggung.

“Tentunya, bagi saya ya merupakan kesempatan emas. Bisa mengenal lebih dekat rekan sepanggung, Via Vallen. Seterusnya, curhat dan saling support,” tegas Velline.

Menurut Velline sosok Via Vallen juga memiliki pribadi yang ramah dan supel. Selalu wellcome terhadap siapa saja. Kebetulan sama-sama satu profesi dan bergelut di genre musik yang sama. Pada saat ketemu ya bisa saling berbagi saja, terutama soal pengalaman.

Velline ‘Ratu Begal’ diam-diam pernah juga ramai diperbincangkan para netizen, kalau dirinya disebut-sebut mirip penyanyi yang fenomenal lewat lagu ‘Sayang’ itu. Reaksi dirinya, biasa saja, karena penilaian itu justru dikembalikan kepada masyarakat yang memberinya ‘cap’ tersebut.

“Kalau saya tetap memandang sebagai sesuatu yang positif saja. Sebab, saya sendiri malah nggak tahu. Awalnya, kaget saja, kok sampai dibilang begitu,” tutup Velline yang di antaranya pernah hits lewat tembang “Begal Cinta”, “Ketagihan” dan “Goyang Pantura”. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Exit mobile version