Velline Ratu Begal Karir Dangdut Yang Tertunda

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pendatang baru Nagaswara, Velline Chu alias Ratu Begal hadir dengan karya “Ketagihan”. Penyanyi sekaligus FDJ handal mengungkapkan kehadirannya bersama Nagaswara merupakan keinginan lama yang terwujud. Begitupun perjalanan karir musik dangdut yang sempat tertunda ketika bersama manajemen RCM asuhan Ahmad Dhani membuatnya menggeluti musik bergenre Pop Rock.

“Sebenarnya sudah lama seh aku tuh pengen ke Nagaswara sejak aku keluar management RCM dulu jaman aku masih nyanyi Lagu Genre Pop Rock” ucap Velline Chu saat dihubungi Nagaswara News (9-1-2017).

Musik dangdut menyentuh hati Velline Chu ketika dirinya pulang kampung dari negeri orang. Lantunan musik dangdut berhasil menggaet hatinya ketika kesempatan distasiun TV Nasional meminang penyanyi berjulukkan Ratu Begal.

“Kebetulan aja sebenarnya dulu itu aku pulang dari belanda dan di tawarin jadi backing voc diacara ANTV campur campur diva koplo nah dari sana awal mulanya aku suka dangdut dan ditambah lagi aku disana ketemu produser dan ngajak aku rekaman dan bikin duo waktu itu namanya PUTRI KEMBANG tapi hanya dalam waktu satu setengah tahun bubar. Waktu itu kita ngeluarin single recycle judul Sedap Betul lagunya om Timur Priyono, tapi mungkin pada waktu itu belum hoki aku dan baru ditahun ini aku dikontrak sama NAGASWARA. Ya harapan aku tahun ini mudah-mudahan aku bisa lebih sukses dalam karir aku dibawah naungan nagaswara,” pungkas Velline Chu. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com