Velline Ratu Begal Coba Lagu Milik Rita Sugiarto

diberitain.com – Jakarta, Lagu Jera pernah dibawakan oleh Rita Sugiarto pada tahun 90-an. Lagu ini juga sempat di populerkan oleh Rita Sugiarto. beberapa waktu lalu saat tampil di sebuah acara single Jera juga dibawakan oleh Velline Ratu Begal.

“Lirik lagu Jera menceritakan tentang rapuhnya hati seseorang melihat kekasihnya menjalin kasih dengan orang lain. Bahkan, dulu yang dipuja puja kini telah menyakiti hati, sehingga ia tak ingin mengenal lagi,” jelas Velline Ratu Begal menceritakan single yang dibawakannya.

Velline sendiri baru merilis single “Goyang Pantura”. Single ini ciptaan Velly sendiri dan diaransemen oleh Donny BD, dengan genre perpaduan musik Dancedhut dan musik Pantura diangkat dari kisah nyata seorang Vellne Chu “Ratu Begal” di mana dulu ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat mencari Bintang Pantura Terong Show II pada tahun 2015 dan menjadi Juara 1 di kontes tersebut.

“Semoga lagu ini kembali bisa disukai oleh masyarakat dimana pun berada dan hadirnya Velline Ratu Begal sebagai penyanyi solo perempuan yang multitalenta dapat menginspirasi para pecinta musik Indonesia untuk selalu berkarya dan mempersembahkanya untuk kemajuan musik Indonesia, ” tutup Velline Ratu Begal. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments