Velline Ratu Begal Akrab dengan Dunia Kasat Mata

Jakarta, Mistis bukan hal asing untuk pelantun “Goyang Pantura”, Velline Ratu Begal . Bahkan semenjak usia dini, Velline sudah mampu merasakan sisi lain dari dunia kasat mata. Kemampuan Velline ini yang membuat dirinya sering diundang dalam program-program misteri di televisi. Salah satunya Program “Menembus Mata Bathin” yang tayang ANTV.

“Kemarin itu syuting Velline yang ke dua, dan sangat excited banget ya dengan program yang dibawain Roy Kiyoshi ‘Menembus Mata Bathin’. Banyak hal mistis yang terjadi dalam acara tersebut” ucap Velline Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/1/2019).

Meskipun diakui Velline cukup menegangkan dalam menghadiri acara-acara misteri, tapi dirinya tidak pernah mundur dalam menghadapi terjangan mistis yang ada dalam acara tersebut. Bahkan, ia dapat merasakan aura yang mampu merugikan dirinya.

“Alhamdulillah sejak dari kecil aku sudah punya pengalaman mistis. Jadi aku akan bereaksi ketika energi ku bertabrakan dengan energi yang negatif dan merugikan aku. Maka waktu syuting kemarin, ya secara natural aja seh keluar dengan sendirinya sebagai bentuk pertahanan aku” pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com