Velline Chu, Tak Bisa Balik ke Jakarta

Jakarta, Pemerintah melarang masyarakat mudik pada Lebaran Idul Fitri tahun ini. Hal tersebut berkaitan dengan wabah corona yang menjangkiti tanah air. Hanya warga dengan kepentingan tertentu saja yang dijinkan keluar masuk wilayah berbeda.

Velline Chu, personil Duet VW adalah di antara mereka yang beruntung karena bisa sempat mudik dari Jakarta ke Surabaya, Jawa Timur menjelang Lebaran kemarin. Ternyata, mudik di masa wabah corona seperti sekarang, punya cerita tak mengenakkan bagi Velline Chu. Ia malah kesulitan harus kembali ke Jakarta lagi.

“Awalnya nggak mudik tapi Om aku dapat tugas dari Kabid Propam Polda Jatim dan dapat surat jalan hingga aku bisa mudik ke Surabaya. Tapi untuk pulang ke Jakarta susah. Jadi mudik bisa, pulang ke Jakarta susah,” ungkap Velline Chu saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (29/5/2020).

Penyanyi dengan julukan “Ratu Begal” itu juga menceritakan pengalaman memprihatinkan selama pulamg kampung. Hal yang diakui Velline tak pernah ia temui selama menjalani Lebaran sejak masih kecil.

“Jangankan tetangga, keluarga sendiri aja pada nggak datang, pada takut. Selain itu, aturan di desa juga jadi ketat ternyata,” jelas pelantun single “Ngopi Say” itu prihatin.

Velline berharap, ijinnya untuk kembali ke Jakarta bisa segera keluar. Selain itu, pasangan duet Wulan Kayla ini juga mendoakan agar keadaan wabah ini bisa kembali ke keadaan normal seperti biasa.

“Yang utama biar ijin balik ke Jakarta bisa keluar. Juga banyak doa biar wabah ini bisa segera berakhir,” tambah Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com