Velline Chu Ratu Begal Bergoyang Ala Bruce Lee

diberitain.com – Jakarta, Berjulukan Ratu Begal menambah aura lain dari penyanyi cantik pendatang baru Nagaswara Velline Chu. Dengan single bergenre Dancedhut single perdana “Ketagihan” diciptakan sendiri oleh si Ratu Begal.

“Ratu Begal nempel di aku setelah aku sempat merelease single berjudul “Begal Cinta”. Aku rasa nama yang unik Ratu Begal sendiri terkesan garang ya. Karena itu penampilan aku harus juga garang dan ngga biasa, ” ucap Velline Chu saat ditemui di MNC Kebon Sirih Jakarta Pusat (14-1-2018).

Penampilan istimewa dihadirkan penyanyi yang juga FDJ melalui goyangan unik. Tidak hanya bermodalkan liukkan tubuh istimewanya saja. Si Ratu Begal juga suka memainkan alat untuk memikat penonton untuk hanyut kepadanya.

“Aku fans berat Bruce Lee karena itu aku sempat mendalami bela diri Karate. Berbagai alat bela diri aku bisa gunakan termasuk double stick ini. Karena Bruce Lee juga goyangan khas aku tercipta. Goyangan bergaya kungfu sambil goyang mainkan alat . Hati-hati aja kejerat goyangan aku sensasinya ngga lepas-lepas bikin ngilu, ” pungkas si Ratu Begal Velline Chu. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Chu “Ratu Begal”, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com