Site icon diberitain.com

Velline Chu Ratu Ayu Tengok Aida Saskia

Velline Chu Ratu Ayu Tengok Aida Saskia

Velline Chu Ratu Ayu Tengok Aida Saskia

Jakarta, Kabar sakitnya pelantun single “SKSD”, Aida Saskia yang kini tengah menderita kanker payudara, sampai ke telinga sahabatnya Velline Chu Ratu Ayu. Keduanya sama-sama penyanyi dalam satu label NAGASWARA.

Velline Chu mengaku karena kesibukan, ia baru sempat mengunjungi Aida Saskia. Lewat pertemuan tersebut, Velline berharap dapat memberikan dukungan moral agar Aida terus kuat menjalani proses pengobatan sakitnya.

“Alhadulillah, akhirnya aku bisa jenguk Teh Aida Saskia. Memang sudah lama aku dengar kabar teh Aida menderita sakit kanker payudara. Nggak nyangka kenal dengan beliau 7 tahun lalu, sekarang beliau menderita sakit,” ungkap Velline Chu kepada NAGASAWARA News, Senin (23/5/2022).

Menurut Velline, Aida Saskia yang dikenalnya dulu orangnya sangat aktif dan selalu hidup sehat. Tentu saja Velline merasa kaget ketika mendengar sahabatnya itu sakit.

“Aku tadi jenguk sekaligus silaturahmi sekalian Lebaran. Saat ketemu beliau aku hanya bisa kasih suport dan semangat. Aku hanya memberikan sebuah gelang yang sudah aku doakan untuk dia, gelang itu berfungsi untuk proteksi untuk penyembuhan dirinya,” lanjut pelantun “Ngopi Say” itu.

Saat menjenguk Aida Saskia, Velline banyak mendapat cerita dan keluhan yang dialami oleh Aida. Meski demikian, Velline percaya Aida dapat melalui semua treatmen untuk sakitnya. Tidak sedikit penderita kanker payudara yang berhasil sembuh

“Tetap semangat perempuan kuatku. Keajaiban selalu ada untuk mereka yang mau bersyukur dalam setiap ujiannya,” tutup Velline mendoakan kesembuhan Aida Saskia. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version