Site icon diberitain.com

Velline Chu Ratu Ayu, Tawaran Nge-DJ Makin Ramai

Velline Chu Ratu Ayu, Tawaran Nge-DJ Makin Ramai

Velline Chu Ratu Ayu, Tawaran Nge-DJ Makin Ramai

Jakarta, Pelantun single “Ngopi Say”, Velline Chu Ratu Ayu, belakangan mulai banyak mendapat peluang job nge-DJ di beberapa tempat. Dalam sepekan, dua job nge-DJ dijalani di lokasi yang berdekatan.

“Alhamdulillah job nge-DJ lancar mulai banyak tawaran dan peluang buat aku. Di tempat berdekatan dalam dua hari aku mendapat job nge-DJ. Bahkan banyak penonton yang datang ke meja stage DJ penasaran ingin melihat permainan aku,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (30/5/2022).

Tak hanya disukai penonton, di saat Velline tengah memainkan alat DJ ia juga sempat didatangi komedian Ciput Samudera. Sang komedian ingin belajar nge-DJ seperti Velline. Velline bersyukur, selepas masa pandemi, ia mulai memperoleh banyak pekerjaan.

“Setelah tampil di beberapa tempat Velline juga mendapat tawaran menjadi bintang tamu pembukaan untuk event produk rokok di lima titik. Semoga semakin terbuka penawaran tampil nge-DJ dan juga menyanyi buat Velline,” lanjut Velline Chu.

Selain menyanyi dan nge-DJ, Velline juga sibuk dengan kegiatan membuat konten horor dengan mendatangi tempat-tempat misteri di berbagai daerah. Ia mengaku sangat menyukai tiga kseibukanya itu.

“Ketiganya sangat menantang dan aku sangat suka. Semuanya membuat aku nyaman menjalaninya. Doakan lancar ya,” tutup Velline Chu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version