Velline Chu Miris dengan Peredaran Narkoba

Jakarta, Banyaknya pengungkapan kasus narkoba, apalagi di tengah masa pandemi corona (Covid-19) sekarang, membuat hati pelantun “Ngopi Say”, Velline Chu, ikut miris. Ia mengaku hampir tidak percaya, jika peredaran barang haram itu sudah menyasar segala golongan, termasuk anak-anak.

“Mengenai penyeludupan narkoba di Indonesia, saya dengar nya bikin miris. Apalagi sudah memasuki berbagai kalangan, mulai selebritis dewasa sampai memasuki usia anak-anak,” ucap Velline Chu saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (22/6/2020) kemarin.

Velline juga mengapresiasi kinerja aparat kepolisian termasuk BNN (Badan Narkotika Nasional RI) yang tetap bekerja keras membasmi sindikat pengedar dan penyalahgunaan narkoba. Meski hal tersebut tidak mudah, Velline percaya aparat kepolisian dan BNN dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Sebagai warga masyarakat, kita support kerja keras aparat kepolisian dan BNN dalam melawan pengedar dan penyelahgunaan narkoba. Sejauh ini, mereka bekerja luar biasa menurut aku,” tambah pasangan duet Wulan Kayla di Duet VW itu.

Tanggal 26 Juni nanti akan diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Meski kali ini perayaan hari tersebut diselenggarakan dalam suasana pandemi corona di seluruh dunia, Velline percaya semangat melawan kejahatan narkoba tidak akan pernah luntur.

“Pesannya hindari narkoba sama juga menghindari kehancuran. Apapun yang kau rintis dengan susah payah, akan hancur seketika karena narkoba” pungkas penyanyi kelahiran Cirebon, Jawa Barat yang sempat bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani di awal karirnya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com