Velline Chu Merasa Tenang Jika Pelaku Dipenjara

Jakarta, Velline Chu alias Ratu Begal, hari ini ditemui beberapa wartawan dari media besar. Menurut pelantun single Ngopi Say itu, ia tidak mau ada lagi korban berjatuhan akibat perilaku ‘temen deket’ yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya, pekan lalu.

“Aku bisa tenang kalau pelaku sudah ditangkap dan diproses hukum,” ucap pelantun single Samsak, duet bareng Wulan Kayla ini.

Motif kekerasan dari oknum yang mengaku dari aparat kepolisian itu modusnya adalah menjadikan pacar seorang artis dan menjeratnya dengan doktrin sesat.

“Takutnya dia macarin artis yang mungkin akan mendapat perlakuan kasar sama seperti aku rasakan,” ungkapnya.

Kabarnya, pelaku ini sedang mendekati seorang wanita lain yang juga berprofesi sebagai artis. Velline Chu didampingi kuasa hukumnya, Saut Leonard Situmorang SH, MH, berharap, kalau memang ada korban lain, jangan takut mengambil langkah hukum.

“Jangan pernah takut mudah-mudahan bisa ngilangin masa trauma, hari ini aku bisa kembali senyum dan mudahan bisa cari rejeki lagi karena kemarin sempat tergantung sama dia,” paparnya.

Velline sangat dirugikan karena semua kontak event organizer dan lain-lain dihapus oleh pelaku. Bahkan memory card dan hape sampai tega dipatahkan. Dalam proses penyembuhan kliennya ini, Leo menegaskan bahwa hukum tetap berjalan.

“Hidup harus berjalan, hukum harus terus bergulir. Kalau mereka tidak berkarya mau makan apa ini orang. Perempuan itu harusnya disayang kita lahir dari rahim perempuan makanya sayangilah perempuan,” tegas Leo. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Velline Chu, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com