Site icon diberitain.com

Velline Chu Kini Obati Orang Tanpa Pamrih

Velline Chu Kini Obati Orang Tanpa Pamrih

Velline Chu Kini Obati Orang Tanpa Pamrih

Jakarta, Semenjak Velline Chu syuting “Reading Tarot” dengan bintang tamu Balena, Rabu (1/12/2021) kemarin, netizen menjadi lebih tahu kemampuannya.

Apalagi ketika pelantun single “Ngopi Say” itu memposting di status WhatsApp, membuat rekan-rekan media langsung memberikan tanggapan positif.

Demikian diyakini artis Velline Chu yang kini dapat melakukan Conseling Tarot Reader dan pengobatan, baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata.

Diberi “kemampuan lebih” oleh Tuhan, artis cantik kelahiran Losari, Brebes, Jawa Tengah itu tidak merasa terbebani.

Namun dirinya melakukan pertolongan penuh keikhlasan dan kerelaan, bahkan ia menganggapnya sebagai hobi.

“Awal ketertarikanku terhadap Tarot, itu hobi aku udah dari kecil mengenal kartu Tarot dari nenekku, sebenarnya tidak belajar tapi melihat saja, “ kata Velline Chu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Lebih lanjut, Velline menerangkan begitu juga awal ketertarikannya pada pengobatan.

“Antara percaya dan tidak percaya dapat mengobati orang, tapi sebenarnya saya lebih sering pengobatan dari diri sendiri, yang awalnya bermula dari trauma dari diri sendiri akhirnya saya bisa healing dengan sendirinya,“ terang pelantun single “Aku Bukan Samsak” bareng Wulan Kayla (DuetVW).

“Dari situ saya punya kekuatan dimana saya bisa mengobati orang lain juga, dari energi yang saya belajar dari alam, atau energi dari masing-masing orang,“ imbuhnya.

Menurut Velline, ia bisa mengobati orang secara otodidak yang datang dari bimbingan leluhurnya.

“Tantangannya macam-macam, apalagi yang berhubungan dengan dunia ghaib yang sangat menantang banget, seperti pengobatan santet yang pengobatannya tidak kasat mata,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, banyak pasien yang tidak bisa jalan sampai yang bisa jalan, dari mereka yang terjerat dalam pesugihan hampir ditumbalkan jadi baik-baik saja, alhamdulillah saya diberi kemampuan Allah sehingga bisa menolong orang,“ paparnya.

Velline menyampaikan dirinya menolong dengan keikhlasan dan kerelaan hati pada mereka yang membutuhkan, baik orang mampu maupun tidak mampu.

“Alhamdulillah salah satu klien saya itu kandidat calon presiden yang akan datang, yang mempercayakan sama saya segala sesuatunya, “ ucapnya.[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version