Site icon diberitain.com

Velline Chu Bersyukur Pinjol Liar Diobrak-abrik Polisi

Velline Chu Bersyukur Pinjol Liar Diobrak-abrik Polisi

Velline Chu Bersyukur Pinjol Liar Diobrak-abrik Polisi

Jakarta, Velline Chu mengaku “bersyukur” karena pernah menjadi korban pinjaman online (pinjol) meski bukan dirinya sebagai pelaku pinjaman online. Berkah dari peristiwa tersebut, Velline malah menjadi salah satu pembicara dalam acara diskusi webinar di Nusantara TV pada Kamis (14/10/2021) lalu.

Dalam webinar yang bertajuk “Pinjaman online Ilegal Marak Waspada Terjebak”, Velline menceritakan pengalaman pahitnya ketika menjadi korban pinjaman online. Saat hadir di acara tersebut, Velline juga didampingi Pakar Hukum Heriyono Tardjo dan Tongam Lumban Tobing
Ketua Satgas Waspada Investasi.

“Pinjaman online yang sudah mencemarkan nama baik aku akhirnya ditangkap oleh polisi. Untuk masyarakat yang ingin memakai jasa pinjaman onlie aku sarankan untuk pikir-pikir dulu deh karena banyak merugikan kita,” kata Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (18/10/2021).
Saran Velline, jika masyarakat ingin meminjam uang lewat jasa pinjaman online harus lebih teliti dalam memilih jasa tersebut. Apalagi saat ini masyarakat tidak mengetahun mana pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

“Semua pinjaman online yang ada di aplikasi terkadang menempel logo OJK, tapi kenyataannya banyak juga yang tidak terdaftar alias pinjol ilegal,” jelas personil Duet VW pelantun single “Aku Bukan Samsak” itu.

Tindakan tegas aparat kepolisian terhadap Pinjol yang banyak meresahkan masyarakat menurut Velline adalah tindakan yang tepat. Karena tidak sedikit yang sudah menjadi korban pinjol tersebut.

“Sudah banyak korban bahkan ada yang sampai bunuh diri karena pinjol. Semoga ke depan tidak ada lagi lintah darat yang bertopeng pinjol, Aamiin,” tutup Velline Chu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version