Site icon diberitain.com

Velline Ayu Seru-seruan Ngedijey Bareng Duo Anggrek

DJ Velline Pikachu Serunya Nge-DJ Bareng Duo Anggrek

DJ Velline Pikachu Serunya Nge-DJ Bareng Duo Anggrek

Pada akhir pekan lalu, Velline Ayu atau dikenal DJ Velline Pikachu tampil ngedijey bersama Duo Anggrek di acara “Hellowen 19th Anniversary Papillon” di Palembang, Sumatra Selatan. Aksi Velline Ayu ngedijey bareng Duo Anggrek menjadi penampilan paling heboh di acara yang juga dihadiri pemain sinetron ganteng Ridho Illahi.

“Sudah lama nggak tampil ngedijey, kali ini ngedijey bareng penyanyi yang sedang viral yaitu Duo Anggrek. Tentunya kita bawakan lagu ‘Cikini Gondangdia’ yang saat ini banyak yang suka,” ungkap DJ Velline Pikachu, Rabu (1/11/2023).

Tampil bareng dengan Duo Anggrek menurut DJ Velline Pikachu sangat seru. Mereka sangat atraktif dan punya goyang khusus dari lagu “Cikini Gondangdia” dan juga “Goyang Nasi Padang”. Penonton merasa senang dan ikut joget bersama ketika Devay dan Putri tampil membawakan lagu-lagu hits Duo Anggrek.

“Setiap lagu kita punya goyang khusus. Ini menjadi ciri khas kami sebagai Duo Anggrek. Goyangan Duo Anggrek juga sudah ada sejak kita buat video klip,” tambah Devay mengomentari joget Duo Anggrek yang viral itu.

Duo yang beranggotakan Devay dan Putri merupakan artis musik yang bernaung di label NAGASWARA. Sudah banyak single yang dirilis dan hits di masyarakat, di antaranya single “Goyang Nasi Padang”, “Sir Gobang Gosir”, “Sumo (Susah Move On)”, dan “Goyang Duo Anggrek’.

Sementara, Velline Ayu baru saja merilis single “Cintamu Palsu” juga seorang DJ. Untuk menjadi DJ Velline menggunakan nama DJ Velline Pikachu. DJ Velline Pikachu tampil memukau di Novehotel Palembang ia berkolaborasi dengan Duo Anggrek.

“Aku menunggu momen bisa tampil bareng Duo Anggrek lagi pasti seru. Sukses selalu Duo Anggrek akan karya-karya hitsnya. Semoga bakal ada lagi ‘Cikini Gondangdia’ baru buat kalian. Karena ini momen pertama bagi Duo Anggrek kolaborasi dengan Music DJ. Kerjasama yang mesra acara bisa terselenggarakan dengan sukses,” tutup penyanyi kelahiran Cirebon, 20 September 1990 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

 

Exit mobile version