Vega Jely Waspada Bencana Alam

Jakarta, Bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten akhir pekan lalu, diakui Vega Jely menambah kewaspadaannya. Terutama ketika dampak bencana alam tersebut menyentuh kampung halamannya di Ciomas, Serang, Banten.

“Aku sampai mengungsikan nenek aku dari Ciomas, Serang. Di kampung nenek aku udah sampai abu vulkanik dari erupsi anak gunung Krakatau” ucap Vega saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (28/12/2018).

Dari kejadian tersebut hal yang dipetik pelantun “Rejeki Anak Soleh” itu adalah terkait ajal dan musibah bisa datang kapan pun, di mana pun tanpa kita tahu dan siap. Tidak memandang profesi apapun ketika musibah datang bisa terkena dampaknya. Bahkan profesi penyanyi seperti dirinya.

“Pertama Vega mau ucapin bela sungkawa yang sedalam dalamnya untuk semua korban tsunami Tanjung Lesung, yang juga menimpa musisi tanah air. Aku turut berduka, dan ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Musisi kita yang sedang menjalankan tugasnya menghibur, malah menjadi korban tsunami. Itu sangat tragis sekali dan menyayat hati,” ucap Vega. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Vega Jely, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com