Vega Jely, Ubah Nama Langsung Juara

Jakarta, Mengubah nama bukanlah hal yang tabu dijalani dalam dunia hiburan. Nama showbiz atau istilah lainnya nama panggung, menjadi pilihan utama para pelaku industri hiburan dibandingkan menyandang nama lahir. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru di NAGASWARA Vega Jely yang bernama asli Hirna Octaviani Bayan. Apa manfaat yang diperoleh Vega dengan perubahan nama itu?

“Aku dari kelas 3 SMP sudah mulai nyanyi dangdut dan ikut kontes-kontes dangdut. Setiap aku pakai nama asli Hirna ngga pernah menang. Tapi ketika aku ubah nama jadi Vega, malah menang di berbagai kontes dangdut di daerah aku”, ucap Vega Jely di MotoInc Studio Kedoya Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Soal pemilihan nama Vega Jely, penyanyi asal Serang, Banten itu mengaku terinsnpirasi dari nama salah satu penyanyi idolanya. Selain itu, saat bergabung dengan sebuah klub Vespa, ia sering dipanggil dengan nama Vega oleh teman-temannya karena dianggap tomboy.

“Dulu aku ikut klub Vespa. Karena aku tomboy, mereka panggil aku Vega seperti nama artis idola aku. Itu inspirasi awal nama Vega jadi nama panggungku. Jely sendiri karena aku punya goyangan khas, dan orang bilang kayak Jely menggetarkan dan manis.” pungkas Vega. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com