Vega Jely Tidak Mau Kembali untuk Dihina Lagi

Jakarta, Terlalu lama membiarkan pasangan tenggelam dalam praduga, membuat hubungan akan segera hancur. Seperti yang dialami oleh penyanyi seksi, Vega Jely.

Vega berjanji tak akan mau kembali ke hati pasangannya setelah terjadi penghinaan yang ditujukan kepada pelantun single “Rejeki Anak Soleh” itu.

Menurut Vega Jely, penyanyi yang sempat merilis single “Kamera Jahat” tersebut, mendapat perilaku tidak mengenakkan dari keluarga sang mantan.

“Hinaan keluarganya kak, yang membuat aku tidak mau dihina lagi. Satu keluarga hina aku macam-macam,” ungkap Vega kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, sebelum masa PSBB diperpanjang.

Sebenarnya, Vega mengaku sudah berusaha bersabar menghadapi perilaku kekasihnya. Namun, sebagai wanita yang lemah, ia merasa sudah lelah.

“Aku sudah lelah menghadapi sikapnya, jadi aku putusin untuk pergi dan tidak mau kembali lagi,” tambah penyanyi asli Banten itu.

Vega menegaskan, kepada pasangan manapun, jangan sekali-kali menyia-nyiakan kasih sayang yang ada. Karena indahnya kebersamaan tidak akan pernah terulang jika memang sudah saatnya pergi dan hilang.

Kini, sebuah single dengan notasi dahsyat, tengah dipersiapkan Vega, dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

“Lagu ini sangat mewakili perasaanku, dan menjadi penghapus luka hati yang menyakitkan,” tegas pemilik zodiak Libra itu. NSM[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com