Vega Jely Sekarang Lebih Banyak Goyang di Dapur

Jakarta, Sama halnya dengan kebanyakan artis, di masa pandemi corona sekarang, pelantun “Kamera Jahat”, Vega Jely, tidak bisa menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi. Karena tidak bisa manggung, pemilik Goyang Jely itu mengaku lebih sering bergoyang di dapur ketimbang di panggung.

Di tengah kondisi pandemi corona sekarang, Vega dan keluarga besarnya juga tergerak hati untuk membangun mushola. Ia percaya, ada hikmah dibalik kesulitan yang tengah dialami banyak orang di seluruh dunia ini.

“Aku sekarang lebih sibuk masak terus. Bagi aku, ilmu masak bener-bener bermanfaa. Sampai nenek-nenek pun ilmu masak akan terpakai. Jadi dari awal puasa aku eksperimen bikin ini bikin itu. Mengisi kekosongan dengan yang bermanfaat,” ungkap Vega Jely saat menghubungi NAGASWARA News, Kamis (11/6/2020).

Tentu saja tak hanya memasak, Vega juga mengisi agendanya yang kosong dengan berbagai kegiatan. Penyanyi dangdut yang kini bermukim di Palembang, Sumatera Selatan ini pun membangun sebuah tempat peribadatan. Upaya tersebut diyakini Vega dapat menjaga kesehatan rohani dirinya dan keluarga.

“Ada kebanggaan sendiri, Alhamdulilah juga kami baru selesai bangun mushola. Karena kemarin heboh berita dilarang teraweh dan Solat Ied , jadi aku dan keluarga membangun mushola untuk keluarga besar di rumah sholat bersama,” tambah pemilik nama asli Hirna Oktaviani Bayan itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com