Vega Jely, “Rejeki Anak Soleh” yang Jadi Doa

Jakarta, “Rejeki Anak Soleh” kini kian sering menjadi ungkapan rasa bahagia untuk anak jaman kekinian. Ungkapan yang jeli itu kemudian dirumuskan menjadi karya musik oleh Endang Raes untuk dinyanyikan penyanyi asal Serang Banten, Vega Jely. Ungkapan kebahagian “Rejeki Anak Soleh” turut juga jadi motivasi bagi penyanyinya dan penikmat karya tersebut. Apa maksudnya?

“Lagu bisa menjadi doa buat kita. Terutama buat aku juga memotivasi aku dan harapannya juga yang dengar lagu ini. Supaya bisa menjadi lebih baik lagi, kian soleh dan kian bersyukur,” ucap Vega saat ditemui NAGASWARA News di MotoInc Studio, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Pemilik Goyang Jely alias Gojel ini menyikapi karya perdananya bersama NAGASWARA sebagai karya istimewa. Karena sebagai penyanyi mendapatkan karya dengan pesan positif untuk diri dan orang lain merupakan kesempatan langka.

“Seperti anak yang lain, aku juga punya semangat untuk berbakti sama orang tua dan menjadi penolong keluarga. Semoga saja dengan ‘Rejeki Anak Soleh’ menjadi doa dan pewujud semangat aku kepada orangtua dan keluarga” pungkas Vega. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Vega Jely, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com