Vega Jely Korban “Kamera Jahat”

Jakarta, Setelah mengeluarkan karya “Rejeki Anak Soleh” setahun silam Vega Jely kembali aktif didunia nyanyi. Padahal, Vega Jely sempat memutuskan untuk menekuni dunia bisnis yang menjanjikan hingga dirinya hijrah ke Palembang. Namun, hatinya selalu terpanggil untuk kembali bernyanyi.

“Ya hampir setahun aku di Palembang memulai bisnis butik. Tapi nyanyi memang paling enak dan passion aku. Hingga aku putuskan menyerahkan butik ke saudara aku dan kembali bernyanyi,” ucap Vega Jely di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Senin (18/11/2019)

Memantapkan karir didunia nyanyi ditunjukkan penyanyi asal Serang Banten ini dengan karya baru. Karya baru Vega Jely diakui menjadi pengalaman pribadinya. Dimana status seseorang ternyata hasil editan dari kamera. Jahatnya hasil kamera editan digunakan untuk menipu dirinya yang terlanjur terpesona.

“Aku salah satu korban kamera jahat.liat di sosmed aku orangnya keren dan berbobot ehh nyatanya semua hasil editan. Hasil editan kamera jahat yang ngga nampilin aslinya kaya apa,” pungkas Vega Jely. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Vega Jely, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com