Vega Jely Anggap “Rejeki Anak Soleh” Hadiah Terindah

Jakarta, Penyanyi asal Serang Banten Vega Jely termasuk penyanyi yang percaya akan makna kekuatan lagu. Lirik dan arti lagu menurut penyanyi dengan goyang jely ini dapat mempengaruhinya. Namun, karya terbaru Vega Jely berjudul “Rejeki Anak Soleh” dianggapnya sebagai hadiah terindah.

“Aku orang yang termasuk percaya lagu yang dinyanyiin bisa menjadi doa untuk penyanyinya. Aku termasuk orang beruntung yang bisa nyanyiin lagu dengan pesan istimewa dan berharap lirik yang ada di “Rejeki Anak Soleh” jadi doa dan selalu terwujud buat aku,” ujar Vega Jely di MotoInc studio Kedoya Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

“Rejeki Anak Soleh” diciptakan Endang Raes dan menjadi reuni indah untuk Vega Jely.

“Aku kenal Endang Raes udah lama semenjak Kang Endang bikin seleksi penyanyi lagu “Kasih Tahu Ngga Ya”. Tapi pada saat itu aku ngga kepilih sama Kang Endang, namun setelah lama ngga ketemu malah ketemunya di sosmed. Dari situ ditawarin bawain lagu ‘Rejeki Anak Soleh’. dari judulnya saja aku langsung tertarik dan mau bawain. Kapan lagi bawain lagu dengan doa yang baik seperti ‘Rejeki Anak Soleh’,” pungkas Vega Jely. NSM/ Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com