Site icon diberitain.com

VCD Album Lagi Syantik Sibad Laris Manis

VCD Album Lagi Syantik Sibad Laris Manis

VCD Album Lagi Syantik Sibad Laris Manis

diberitain.com – Jakarta, Demam lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah dan meroketnya viewers video klip single ciptaan Yogi RPH dan DJ Donall ini berdampak juga kepada penjualan fisik VCD album Lagi Syantik yang diproduksi PT. Excel Music Indonesia Original. Dalam kurun waktu 1,5 bulan, penjualan VCD original Album Lagi Syantik Siti Badriah tembus 150 ribu keping.

“Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah produksi NAGASWARA merupakan lagu yang sangat fenomenal. Lagu ini sangat melekat sekali di sisi digital maupun fisik. Penjualan VCD album Lagi Syantik sangat fantastis, dalam kurun waktu 1,5 bulan mencapai 150 ribu keping. Ini menjadi angka terbaik dari semua produk VCD yang kami produksi,” ungkap direktur PT. Excel Music Indonesia Original, Rusmin Luthena.

Menurut Rusmin single Lagi Syantik sangat tepat momentnya dan kemasannya. Dengan menggunakan bahasa yang sederhana dan kemasan musik versi baru sangat mengena di masyarakat.

“Dalam kemasan musiknya, Lagi Syantik tidak menggunakan house musik seperti pada lagu umumnya. Sehingga lagu ini banyak disukai masyarakat. Penyukanya hampir merata dari semua golongan, tapi sudah tentu banyak digemari di kalangan kawula muda. Apalagi lagu ini sangat familiar di aplikasi seperti Tik Tok,” lanjut Rusmin Luthena.

Harapan PT. Excel Music Indonesia Original sebagai mitra NAGASWARA single Lagi Syantik terus melonjak viewersnya di Youtube. Hal ini tentu saja akan berdampak pada penjualan produk originalnya.

“Semoga single Lagi Syantik Siti Badriah terus meroket viewersnya di Youtube dan bisa tembus di angka 500 juta viewers. Semoga mendapat rekor dunia. Selamat untuk NAGASWARA dan Siti Badriah atas prestasi yang sudah dicapai lewat single Lagi Syantiknya, sukses selalu,” pungkas Rusmin Luthena. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version