Site icon diberitain.com

Vanessa Goeslaw Tak Hanya Pop Melow 80-an

Vanessa Goeslaw Tak Hanya Pop Melow 80-an

Vanessa Goeslaw Tak Hanya Pop Melow 80-an

Jakarta, Penyanyi cantik Vanessa Goeslaw baru saja merilis single perdananya di NAGASWARA. Single berjudul “Biarlah Ku Sendiri” itu bergenre pop mellow 80-an dan 90-an. Sejak kecil, Vanessa Goeslaw memang sudah akrab dengan genre lagu-lagu serupa.

“Sejak kecil memang aku sudah terbiasa mendengar warna musik seperti itu. Lagu-lagu yang aku nyanyikan juga banyak seperti lagu-lagu pop Indonesia Timur,” terang Vanessa Goeslaw kepada NAGASWARA News belum lam ini.

Untuk single perdananya di NAGASWARA, Vanessa Goeslaw memang sengaja membawakan lagu dengan konsep pop melow era 80-an dan 90-an tersebut. Dara kelahiran Jakarta, 10 Maret 1997 itu memang merasa nyaman dengan warna musik tersebut.

“Aku memang nyaman dengan warna musiknya. Dan, banyak juga yang nyebut warna vokal aku cocok dengan yang melow-melow,” lanjut penyanyi yang sempat menekuni profesi sebagai pramugari itu sambil tertawa.

Meski demikian, memulai single perdananya dengan konsep musik tidak biasa di NAGASWARA, tetap dianggap Vanessa Goeslaw sebagai langkah awal. Ia tetap ingin bereksplorasi dengan warna musik kekinian.

“Ke depan tentu akan banyak kejutan. Aku berharap bisa merilis lagu-lagu dengan beragam warna, paling tidak sesuai dengan usia aku dan bisa masuk juga ke generasi sekarang,” katanya yakin. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version