Site icon diberitain.com

Vanessa Goeslaw, Suka Duka Jadi Pramugari dan Penyanyi

Vanessa Goeslaw, Suka Duka Jadi Pramugari dan Penyanyi

Vanessa Goeslaw, Suka Duka Jadi Pramugari dan Penyanyi

Jakarta, Penyanyi cantik Vanessa Goeslaw menjalani visit media Vidio.com di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (13/7/2022). Selain mempromosikan single “Oh Papua” dan “Biarlah Ku Sendiri”, Vanessa Goeslaw juga berbagi banyak kisah dirinya.

Salah satunya adalah saat penyanyi berusia 25 tahun itu masih menekuni karir sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan swasta. Yang pasti, ia sangat menikmati aktivitasnya sebagai awak kabin atau penyanyi.

“Sebenarnya sama, tujuannya pramugari sama penyanyi. Tapi kalau pramugari lebih memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk penumpang,” ucap Vanessa Goeslaw kepada NAGASWARA News, Rabu (13/7/2022).

Kedua profesi itu diakui Vanessa dijalankan dengan konsep sama yaitu menghibur. Namun, terkadang sikap penumpang maupun penonton dirasakan tidak nyaman untuk dirinya saat menjadi pramugari dan menjadi penyanyi di panggung.

“Kalu saat nyanyi sih ngga terlalu berlebihan perlakuan tidak menyenangkan penonton sama aku. Tapi pernah jadi pramugari, aku mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari penumpang. Akibatnya sampai merubah konsep busana awak kabin dari yang pakai rok sekarang pakai celana panjang,” tambah Vanessa Goeslaw. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version