Site icon diberitain.com

Vanessa Goeslaw, Nyanyikan Lagu Nike Ardila Tanpa Rock

Vanessa Goeslaw, Nyanyikan Lagu Nike Ardila Tanpa Rock

Vanessa Goeslaw, Nyanyikan Lagu Nike Ardila Tanpa Rock

Jakarta, Setelah merilis dua single di NAGASWARA, penyanyi cantik berdarah Ambon. Vanessa Goeslaw, membuat sejumlah cover lagu. Seperti seleranya terhadap lagu-lagu oldies, Vanessa memilih menyanyikan ulang lagu-lagu era 80 dan 90 an.

Lewat channel YouTube Vanessa Coustik, Vanessa tercatat sudah mengcover lagu Merpati band berjudul “Saat Jauh Darimu”. Video lainnya adalah cover lagu mendiang Nike Ardila berjudul “Tinggallah Ku Sendiri”.

Bagi penyanyi yang pernah berkarir sebagai pramugari itu, menyanyikan ulang lagu Nike Ardilla adalah salah satu impian lamanya. Ia adalah salah satu penggemar penyanyi pop rock yang meninggal di usia muda itu.

“Nike punya warna sendiri, dan aku juga punya warna sendiri. Beda, tapi kualitas dari Nike Ardila memang luar biasa sebagai penyanyi,” jelas Vanessa Goeslaw kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski meyakini karakternya berbeda dengan Nike Ardila, hal itu tidak menyurutkan semangat Vanessa Goeslaw untuk tetap menyanyikan lagu “Tinggallah Ku Sendiri”. Ia malah merasa sangat nyaman menyanyikan lagu idolanya itu.

“Sebelum take vokal aku baru hafalin lagu, mastiin vokalnya gimana dalam mengcover lagu. Range vokal Nike Ardila yang tinggi justru membuat aku nyaman untuk bawain. Yang pasti, sisi rockernya ngga ada di lagu aku,” tambah adik sepupu pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslaw itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version