Site icon diberitain.com

Vanessa Goeslaw Langganan Menyanyi di Acara “Puteri Indonesia”

Vanessa Goeslaw Selalu Diundang Menyanyi di Acara “Puteri Indonesia”

Vanessa Goeslaw Selalu Diundang Menyanyi di Acara “Puteri Indonesia”

Pesona Vanessa Goeslaw yang menawan, membuat Yayasan Puteri Indonesia (YPI) terkesima. Hal itu terbukti, organisasi yang menaungi kontes kecantikan Puteri Indonesia itu. Selalu mengundang Vanessa untuk tampil dalam beberapa acara yang mereka selenggarakan.

Selasa (3/10/2023) kemarin, Vanessa Goeslaw kembali diundang untuk memeriahkan acara konferensi pers sebelum keberangkatan Farhana Nariswari menuju “Miss International” 2023 di Yoyogu National Gymnasium, Tokyo, Jepang.

“Aku menyanyikan 2 buah lagu, lagu ‘Bahasa Kalbu’ dan ‘Karena Cinta’,” terangnya, Kamis (5/10/2023).

Ketika tampil di acara yang diselenggarakan di Tapalunia Resto tersebut, kecantikan Vanessa juga tak kalah dengan para peserta Puteri Indonesia yang hadir.

Bahkan antusias penonton kemarin terasa menghirup kesyahduan dan luar biasa. Lagu-lagu yang dinyanyikan Vanessa Goeslaw juga turut dinyanyikan oleh mereka yang hadir. Malam itu pelantun single “Berharap Rasa Ini Sama” itu juga nampak anggun dengan gaun pesta rancangan Arussa.

“Karena kebetulan acara kemarin Vanes dikabari dadakan. Jadi Vanes percayakan dress yang terbaik dari Arussa,” ungkapnya.

Di acara tersebut, Vanessa mengaku happy dan sangat berterimakasih kepada pihak Yayasan Puteri Indonesia. “Karena beberapa kali selalu dipercayakan untuk mengisi acara yang diselenggarakan pihak Puteri Indonesia,” ujarnya.

Menurut Vanessa Goeslaw, pada kesempatan itu, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu dengan bangga mengumumkan bahwa Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari, akan mewakili Indonesia dalam ajang “Miss International” 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2023. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version