Site icon diberitain.com

Vanessa Goeslaw Berbagi Kisah Perselingkuhan

Vanessa Goeslaw Berbagi Kisah Perselingkuhan

Vanessa Goeslaw Berbagi Kisah Perselingkuhan

Jakarta, “Biarlah Ku Sendiri”, single perdana dari penyanyi Vanessa Goeslaw bersama NAGASWARA, tidak hanya bertemakan rasa kecewa saja. Lagu yang diciptakan oleh Anthony B.T itu ternyata menghadirkan kisah perselingkuhan lewat liriknya.

Dikemas dengan lantunan musik pop mellow, terasa lebih menghanyutkan melalui suara halus Vanessa Goeslaw. Meskipun larut dalam kesedihan karena cinta, “Biarlah Ku Sendiri” tidak diartikan kisah seorang “bucin” oleh mantan pramugari maskapai penerbangan swasta itu.

“Mendayu-dayu sedihnya terasa tapi Vaness bukan bucin ya dalam lagu ini. Lagu tentang perselingkuhan dimana dia ingin lepas dari kekasih yang selingkuh tapi kekasihnya terlalu posesif dan ngga mau lepasin,” ucap Vanessa Goeslaw kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Tema perselingkuhan dalam lirik lagu diangkat juga dalam video klip “Biarlah Ku Sendiri” yang digarap sutradara Gadis. Sosok kekasih selingkuh diperankan oleh Rakhan, penyanyi “Yowes”. Suasana vintage dalam video klip menambah kesan sendu kisah dalam video klip tersebut.

“Suasananya seperti kisah webseries ‘Layangan Putus’ yang sama angkat kisah perselingkuhan. Video klip ini juga ungkap itu tapi aku agak kaku. Meskipun Rakhan sendiri umurnya dibawah aku tapi kalau soal akting romantis jagoan dia,” tambah Vanessa Goeslaw. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version