Site icon diberitain.com

Vaksinasi Covid-19, Dianna Dee Starlight Ngaku Salah Kostum

Vaksinasi Covid-19, Dianna Dee Starlight Ngaku Salah Kostum

Vaksinasi Covid-19, Dianna Dee Starlight Ngaku Salah Kostum

Jakarta, Penyanyi seksi yang juga dikenal sebagai selebgram, Dianna Dee Starlight, menjalani vaksinasi Covid-19 yang kedua di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021) kemarin.

Uniknya, saat menjalani proses vaksinasi, pelantun single “Angel Wes Angel” itu kesulitan menurunkan lengan bajunya yang bermotif macan itu. Sambil tertawa ke nakes yang akan menyuntiknya, Dianna menyebut dirinya salah kostum.

“Hahaha, ia emang salah kostum. Lupa tadi pas dari rumah sesuaiin bajunya biar gampang dinaikin di bagian lengan buat disuntik. Bagian bawahnya sempit lagi,” kata Dianna Dee Starlight sambil tertawa kepada NAGASWARA News yang juga hadir di lokasi vaksinasi, Kamis (29/7/2021).

Alhasil, baju bagian pundak penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan RPH (Repvblik Penguasa Hati) di lagu “Asik Sama Om Om” itu terpaksa harus dipeloritin hingga sebatas lengan. Sang artis pun sukses menerima vaksinasi jenis AstraZeneca.

Menurut Dianna, sejak awal saat diajak sama-sama vaksin dengan artis NAGASWARA lain di Bali Kota DKI Jakarta, ia sempat ragu. Pasalnya, pemilik nama asli Diana Sofian Melo juga mendengar gosip yang tidak berdasar terkait vaksinasi Covid-19.

“Ya, awalnya sempat ragu mau vaksin. Aku dengar gosip atau rumor soal vaksinasi Covid-19 ini. Katanya malah setelah divaksin mudah kena Covid dan lain-lain. Belakangan aku paham ternyata itu nggak benar,” terang penyanyi yang sudah punya pengikut sebanyak 2,1 juta di Instagram itu.

Dianna bersyukur, saat ini ia sudah lengkap menjalani vaksinasi untuk kebutuhan dirinya di masa pandemi Covid-19 yang belakangan semakin meningkat. Selain vaksin, Dianna tetap menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus yang sudah membunuh banyak orang itu.

“Aku bersykur sudah vaksin lengkap. Kita mungkin saja bisa kena Covid, tapi dengan vaksin ini tentu antibodi akan semakin kuat menghadapi virus yang masuk. Sekarang juga tetap jaga prokes, olahraga, ya hal-hal yang bisa meningkatkan dan menjaga imun tubuh,” tambah perempuan berkulit putih asal Manado, Sulawesi Utara itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version