Uzil Vokalis Band Nirwana Kelola Toko Buah Segar di Sukabumi

Jakarta, Vokalis grup musik Nirwana, Uzil, sudah 10 tahun lebih menjalankan usaha toko buah miliknya yang berlokasi di pasar Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Usaha keluarga ini ia lanjutkan hingga sekarang karena bisnis buah-buahan tak pernah sepi dari pembeli. Apalagi di saat pandemi covid sekarang ini.

“Alhamdulillah, usaha bisnis buah segar keluarga ini sudah berjalan 10 tahun lebih. Dulu selepas sekolah saya yang jaga, nama tokonya ALFAREHZA,” kata Uzil Nirwana band kepada NAGASWARA News, Jumat (26/6/2020).

Buah segar adalah kebutuhan keseharian setiap orang. Sebagai kebutuhan, maka stocknya harus selalu tersedia terang Uzil. Sebagai pelaku usaha buah-buahan segar, Uzil sangat paham dalam mengatur pengadaan buah dari hulu ke hilir hingga sampai dikonsumsi masyarakat.

“InsyaAllah saya sangat menjaga kebutuhan pasar, baik pelanggan dan pembeli dari para pedagang dalam partai besar, termasuk buah import.” papar Uzil.

Uzil mengungkapkan, dalam beberapa tahun terakhir sejak bergabung dengan Nirwana, ia hanya mengawasi toko buahnya. Selain usaha berjualan buah, Uzil juga tak dapat lepas dari dunia musik.

“Sejak saya diajak Pak Afie, Produser Nirwana, bergabung di Nirwana, saya hanya mengawasi saja dalam hal marketnya,” jelas lelaki yang bernama lengkap Isep Anansyah itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com