Uzil Vokalis Band Nirwana Bikin Lagu Sambil Menanti Single SID Rilis

Jakarta, Vokalis grup musik Nirwana, Uzil, saat ini sedang menanti single Sakitnya Itu Disini (SID) dirilis. Sambil menunggu single terbaru dari bandnya ini, ia juga terus berkarya dengan menciptakan lagu. Saat in, selain di bidang musik, ia juga masih disibukan mengelola usaha toko buah-buahan yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat. Mengenai ini Uzil sampaikan kepada NAGASWARA News (21/10/2020).

“Saat ini aku masih konsen dengan bidang musik dan bidang bisnis usaha buah. Sambil menunggu karya terbaru band Nirwana single Sakitnya Itu Disini rilis, aku sempatkan diri bikin lagu.,” jelas pemilik toko buah Alfarehza ini.

Berkarya dan berkarir di bidang musik adalah hal 6yang tak bisa dipisahkan dalam kehidupan seorang musisi. Dan musisi produktif harus terus menciptakan karya lagu, tentunya lagu yang enak di telinga dan disukai masyarakat. Inilah yang menjadi tangung jawab musisi termasuk Uzil.

“Lagu yang aku ciptakan sekarang ini baru 20 lagu, dan lagunya multi genre. ada pop, rock, dan dangdut. Aku biasanya dapat ide bikin lagu saat sedang berada di toko buah. Saat aku bikin lagu, aku juga berempati jadi pendengar musik,” pungkas Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com