Uut Selly, Sekarang Makin Mudah Unjukin Karya

Jakarta, Industri musik Indonesia kini bermunculan nama-nama baru yang berangkat dari panggung-panggung desa. Nama seperti Nella Kharisma ataupun Via Vallen menunjukkan penyanyi daerah yang menembus industri musik nasional hingga internasional. Pergerakkan penyanyi daerah menembus industri musik nasional telah dilakukan juga oleh penyanyi asal Jawa Tengah, Uut Selly. Biduan kelahiran Magelang, 7 Juli 1994 ini memang terkenal dengan goyangannya yang aduhai hingga menyita mata para penonton.

“Dari tahun 2014 aku sudah menjajaki karier di label nasional. Sekarang perkembangannya luar biasa untuk penyanyi daerah seperti kami bisa mendapat karya yang disukai banyak orang di luar daerah kami. Mungkin juga sekarang ada Youtube yang mudahnya bisa diakses semua orang dan mudah buat kita juga nunjukin karya,” jelas nya saat ditemui NAGASWARA News di studio BSC Cawang Jakarta Timur, Rabu (8/11/2018).

“Cinta Sepabrik”, “Kopi Susu”, dan “Kodok Ijo” menjadi bagian karya Uut Selly di industri musik nasional. Setelah rangkaian hits tersebut ia merencanakan banyak perubahan untuk menjajaki karir di musik ketingkat berbeda.

“Konsep aku mau rubah secara penampilan juga lagu baru yang kiranya lagi trend. Sebelumnya aku memang membawakan karya yang koplo namun next aku mau coba hal baru,” pungkas Uut Selly. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Uut Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com