Uut Selly Rilis Single Terbaru Kodok Ijo

Kodok Ijo Kodok IjoKodok Ijo Gadun Tua ….
Kodok Ijo Kodok IjoGadun Tua Dasar Kodok Ijo ….

Itulah petikan lagu “KODOK IJO” yang menjadi single kedua UUT SELLY setelah sukses lagu “Cinta Sepabrik”. Lagu “KODOK IJO” merupakan ciptaan Roel Swara yang bercerita tentang gadun tua genit mata keranjang dengan sejuta aksinya godain para wanita muda.

Sukses bergabung dengan NAGASWARA, UUT SELLY terus rajin berkreasi dan mengasah bakat menyanyinya. Bakat bernyanyi yang di peroleh dari panggung ke panggung, kini di sesuaikan dengan apa yang dia dapat di dapur rekaman NAGASWARA. Kolaborasi dua pengalaman ini membuat UUT SELLY semakin memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air.

UUT SELLY adalah penyanyi yang fenomenal di dunia jejaring sosial. Di setiap aksi panggungnya di daerah Jogjakarta, Magelang serta Jawa Tengah nama UUT SELLY ini sudah tak asing lagi. Tak sedikit penggemar setianya selalu hadir dan memadati panggung hanya untuk melihat penampilan dan bernyanyinya UUT SELLY.

Melihat fenomena tersebut akhirnya NAGASWARA kecantol dengan UUT SELLY . Gayung pun bersambut UUT merasa NAGASWARA adalah label dan managemen yang tepat untuk dirinya dalam meretas kesuksesan bernyanyinya secara lebih luas lagi.

UUT SELLY memiliki fans fanatiknya. Kemana pun dan dimana pun ia tampil fans setianya ini selalu hadir menontonnya. KOPASSUS atau Komando Pasukan UUT SELLY selau ikut dan memonitor dan menjadi fans setianya.

“Aku ingin menjadi penyanyi yang profesional dan disukai oleh para pecinta musik dancedhut. Keberadaan aku dimanapun bisa diterima dan bisa menghibur. “ Ucap UUT SELLY, antusias. (PR)

Artis : UUT SELLY
Single : KODOK IJO
Ciptaan : Roel Swara
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Januari 2017

Share Yah

Comments

comments