Uut Selly Masak Kue Mochi Buat Lebaran

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi asal kota Magelang kini tengah mempersiapkan hari Raya Idul Fitri di kota kelahirannya Magelang. Bagi gadis asal kota Magelang tepatnya di desa Tegalrejo ini berlebaran di tanah kelahiran ia rasakan lebih afdol. Apalagi orang tua Uut semuanya masih berada di kota Magelang.

“Lebaran biasanya aku gak kemana-mana, ya di kota Magelang aja, satu hari sebelum hari H biasanya aku bantu orang tua nyiapin semua untuk Lebaran dan 2 hari setelah hari raya kita biasanya ziarah ke makan leluhur,” ungkap Uut Selly saat dibubungi NAGASWARA News, Rabu (21-06-2017).

Tiap tahun Uut suka masak kue Mochi untuk lebaran, bahkan ia belajar membuat kue tersebut dari sang kakak. Banyak hal yang menyenangkan bagi Uut ketika hari Raya tiba. Mulai dari budaya silaturahmi sampai menu makanan saat Lebaran. Namun setelah merayakan hari raya Idul Fitri, job nyanyi untuk Uut Selly pun sudah menanti kembali. Sejumlah jadwal manggung pun sudah antri.

“Habis Lebaran aku sudah kerja lagi, bahkan sehari ada dua show yang harus aku lewati, semoga lebaran tahun ini semuanya mendapat berkah, Amin,” pungkas Uut. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments