Uut Selly Kecewa Akun Youtube Palsu

diberitain.com – Jakarta, Sudah berkali-kali penyanyi Uut Selly menghubungi akun-akun palsu yang mengatas namakan dirinya di Youtube dan di Instagram. Akun-akun tersebut jumlah subscribe-nya mencapai puluhan ribu. Sedangkan viewersnya juga mencapai jutaan.

Uut mengaku hanya ingin mengetahui siapa yang membuat akun akun tersebut tanpa ijin darinya. Sebab, masyarakat terlanjur tahu bahwa itu adalah akun pribadi miliknya. Ratusan video ada di dalam akun Youtube tersebut.

Padahal, orang mengira Uut Selly adalah pemilik akun tersebut. Dan pastinya, semua orang menyangka bahwa Uut mendapat keuntungan banyak dari Youtube. Ternyata tidaklah demikian. Tidak seperak pun Uut terima royalty dari google adsense atas nama akun Uut Selly palsu alias liar tersebut.

Sedangkan di Instagram, juga banyak akun Uut Selly palsu. Menurut pelantun single KOPI SUSU itu, akun IG asli miliknya hanya satu, yaitu Uut.Selly. Yang lain palsu alias fake.

“Aku sudah berkali-kali ngasih warning dan peringatan kepada orang tersebut, tapi ngga pernah digubris,” ucap Uut Selly saat ditemui NAGASWARA News di acara musik INBOX SCTV. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments