Uut Selly Cuti Nyanyi dan Goyang

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Kodok Ijo, Uut Selly mengaku cuti bergoyang dan bernyanyi selama bulan suci Ramadan. Ia lebih memilih melakukan perawatan kecantikan ketimbang naik dari panggung ke panggung.

“Kebetulan bulan Ramadan aku nggak ada kegiatan nyanyi aku fokus untuk perawatan wajah, karena memang mumpung sebulan libur kesempatan bersih dari make up,” ungkap Uut Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (30-5-2017).

Untuk membersihkan wajah karena pengaruh make up, Uut bolak-balik Magelang-Jogja untuk mendatangi klinik kecantikan. Beberapa waktu lalu, Uut sempat tidak peracaya diri karena wajahnya sempat tidak bagus karena salah pakai kosmetik.

“Aku sempat stres karena jerawatnya makin tambah gara-gara salah pakai merk kosmetik, berkat perawatan di klinik kecantikan Alhamdulilah sudah baik,” jelas Uut.

Dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, Uut berniat untuk lebih banyak fokus ibadah. Sementara dunia panggung ia istirahatkan.

“Di bulan puasa seperti sekarang paling aku rajin baca novel untuk menunggu waktu berbuka, selain itu ya ibadah,” pungkas Uut Selly. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments