Usai Tampil di “Swara Sarinah 24”, Siti Badriah Terbang ke Korea

Usai-Tampil-di-Sarinah-Siti-Badriah-ke-Korea

Usai-Tampil-di-Sarinah-Siti-Badriah-ke-Korea

Penyanyi Siti Badriah kembali disibukan dengan jadwal konser. Konsernya bukan saja di Indonesia, tapj juga di luar negeri. Setelah tampil di Kuningan dan Cibubur akhir pekan kemarin, Selasa (26/9/2023) malam ini, Siti Badriah akan show di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat dalam event “Swara Sarinah 24”.

Selang sehari, Siti Badariah langsung bertolak menuju Korea. Di Negeri Ginseng itu, pelantun single “Lagi Syantik” itu akan tampil di La Vie D’or Resort, Suwon, Korea Selatan.

“Abis manggung di Anjungan Sarinah Thamrin Jakarta malam ini, aku langsung persiapan untuk terbang ke Korea, karena Jumat 29 September 2023, aku show di La Vie D’or Resort, Suwon, Korea Selatan,” jelas Sibad, Selasa (26/9/2023).

Menurutnya, event yang di Korea ini terbesar di Asia yang diselenggarakan oleh Tiger yang diberi titel “Asia Concert di Asia”. Keseluruhan event ini berlangsung selama 2 hari, dari Jumat 29 September dan Sabtu 30 September.

Event ini menghadirkan artis papan atas dari berbagai negara di Asia, termasuk Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

Di Indonesia sendiri, nama Siti Badriah atau akrab yang dipanggil Sibad ini sangat populer di industri musik tanah air. Setiap single yang dirilis di NAGASWARA selalu hits di masyarakat. Sibad berencana merilis single terbarunya di bulan depan, September akhir.

“Semoga konser bersama dengan penyanyi beberapa negara di Asia yang berlangsung di Korea Selatan ini berjalan lancar. Pastinya aku bangga menjadi salah satu penyanyi yang mewakili Indonesia,” ujar Sibad. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version