Site icon diberitain.com

Usai Lebaran Angkasa Band Nyari Cuan Lagi

Usai Lebaran Angkasa Band Nyari Cuan Lagi

Usai Lebaran Angkasa Band Nyari Cuan Lagi

Sudah lewat satu minggu Lebaran Idul Fitri, kini semua aktivitas mulai berjalan normal. Seperti grup band lainnya di Indonesia. Angkasa band juga melakukan hal yang sama yakni kembali mempersiapkan diri untuk beraktifitas di dunia musik.

“Aktifitas anak band pastinya kembali manggung. Angkasa selain kembali manggung, juga masih mempromosikan single ‘Luka’. Single terbaru kita yang dirilis satu bulan lalu,” papar Ato, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, dalam waktu dekat Angkasa akan konser di panggung besar bersama band papan atas Indonesia lainnya. Sementara ini semua personil masih bersama keluarga dalam suasana Lebaran, dan akan kembali latihan.

“Ada konser musik dalam waktu dekat, mainnya sama band besar lain juga. Biasanya habis ngumpul sama keluarga, anak-anak Angkasa sudah akan latihan lagi,” tutur pencipta lagu-lagu Angkasa itu.

Angkasa band yang digawangi Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Gita(keyboard), saat ini tengah mempromosikan single terbarunya “Luka”. Mereka optimis single versi akustik ini yang pernah dirilis tahun 2008 dan “meledak” di pasaran saat itu, akan kembali hits.

Single ini sudah terbukti viral di masyarakat lewat medsos TikTok, ditambah dengan seringnya lagu ini dicover oleh para Youtuber. Hingga sekarang, video musik band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu sudah ditonton lebih dari 58 ribu kali di YouTube akun official NAGASWARA.

“Puasa dan Lebaran Idul Fitri sudah bersama kita lewat, kini saatnya kembali nyari cuan lagi, yang namanya anak band, pasti cuannya event konser musik,” tambah Rizki. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version