Site icon diberitain.com

Usai Jawa-Bali, Siang ini Sarah Sova Visit Radio Pop FM Jakarta

Usai Jawa-Bali, Siang ini Sarah Sova Visit Radio Pop FM Jakarta

Usai Jawa-Bali, Siang ini Sarah Sova Visit Radio Pop FM Jakarta

Jakarta, Sarah Sova penyanyi bergenre dangdut yang dikenal lewat debut single bertitel “Mau Apa Sih” setelah balik dari pulau dewata Bali, Kamis (27/1/2022) Siang ini masih lakukan lawatan ke stasiun radio di Jakarta dalam rangkaian program visit radio, tentunya untuk mempromosikan singlenya itu.

Mengenai hal ini Sarah Sova sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (27/1/2022).

“Siang ini aku on air di radio POP 103.0 FM Jakarta, di program unggulan ‘Ngobrol Seru’ yang dipandu host Sasa Harun. Jangan lupa pantengin yaa, karena ada kejutan buat pendengar setia radionya jago Jakarta ini,” jelas penyanyi sekaligus Disc Jockey asal Bandung ini.

Visit radio atau kunjungan ke stasiun radio merupakan bagian penting bagi artis penyanyi agar lagunya populer di masyarakar, dalam hal ini pendengar radio. Selain itu, artis penyanyi bisa berinteraksi langsung dengan pendengar radio. Ini juga yang dirasakan Sarah Sova untuk menyukseskan debut singlenya ini di industri musik tanah air.

“Single ‘Mau Apa Sih’ adalah single pembuka di rimba raya musik Indonesia, dan visit radio merupakan bagian dan cara ampuh mendekatkan single ini kepada masyarakat pendengar radio,” pungkas Sarah Sova. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version