Site icon diberitain.com

Usaha Kuliner Abon Ayam Ato Angkasa Laris Manis

Usaha Kuliner Abon Ayam Ato Angkasa Laris Manis

Usaha Kuliner Abon Ayam Ato Angkasa Laris Manis

Laris manis tanjung kimpul, demikian kalimat yang pantas disematkan buat usaha kuliner “Abon Ayam, A’ Ato” yang dijalani Ato vokalis Angkasa band.

Usaha kuliner siap saji yang ia jalani baru berjalan 2 minggu ini ternyata banyak permintaan pembeli dari masyarakat Indonesia, terutama dari “Makhluk Angkasa”, komunitas penggemar band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu.

“Untuk sementara ini aku baru melayani pembelian dari medsos dan online. Semuanya pada penasaran ingin mencicipi abon ayam made ini Ato,” ucap Ato Angkasa tertawa, Selasa (23/4/2024).

Menurutnya, saat ini penjualannya masih ia pantau langsung bersama istrinya, dan targetnya seribu bungkus perminggu. Ia memberanikan dirinya untuk merintis usaha kuliner ini, mengingat saat ini trend penjualan online lebih praktis.

Selain itu, figur Ato juga sudah familiar di kalangan media sosial, terutama di TikTok. Sejak masa pandemi Covid-19 melanda Indonesia di tahun 2020, ia menjadi konten kreator. Ternyata perannya yang mengusung slogan “Piraku” sukses di aplikasi TikTok.

Ato yang kini punya followers hampir setengah juta di TikTok, saat itu merupakan vokalis band pertama dan satu-satunya yang melakukan langkah revolusioner di aplikasi yang paling populer di dunia dan buatan negara China itu.

Bahkan Ato juga menderek Angkasa band dan lagu-lagunya untuk populer dengan menyanyikannya setiap hari di TikTok Live. Semuanya berjalan sukses sesuai yang ia rencanakan, lagu-lagu Angkasa band juga viral. Termasuk single terbarunya bertajuk “Luka” yang dirilis NAGASWARA sebulan lalu juga sempat viral di TikTok.

Saat ini kemasan produk abon ayam yang sudah berlabel halal ini dengan tagline “Rasa Autentik dengan Inovasi yang Epic”, sudah sangat familiar di masyarakat online. Kuliner ini bisa menemani keluarga di meja makan dan para traveling ketila bepergian.

“Alhamdulillah, abon ayam A’ Ato tanjung kimpul laris manis, buruan pesan, sangat pas dikonsumsi segala usia,” pungkas Ato. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version