Uniknya Lagu Ayang Ayangmu Connie Nurlita

Jakarta, Lagu Ayang Ayangmu single terbaru penyanyi senior Connie Nurlita mempunyai berbagai sisi keunikkan yang mengundang banyak pertanyaan. Selain remake dari single berbahasa mandarin ‘Ci She Pen’ ciptaan Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen, keterlibatan musisi beda genre dan generasi membuat magnet ketertarikan insan radio dalam karya lagu Ayang Ayangmu Connie Nurlita.

“Kemarin kita visit berbagai radio di Batam yang kegiatannya seru dan banyak mengupas lagu terbaru Connie “Ayang Ayangmu”. Banyak pertanyaan mulai dari keterlibatan mas Didi Kempot sampai musisi muda Mike D’Bagindas,” jelas Connie Nurlita di Batam (6/9/2018).

Pengemasan lagu Ayang Ayangmu terasa beda dengan versi original ‘Ci She Pen’. Berkat campur tangan Didi Kempot lirik berbahasa Jawa menjadi dominan. Musik yang diusung juga terasa terkinian dengan hadirnya Mike D’Bagindas.

“Banyak yang kecele sama arti “Ayang Ayangmu” disangka ayang itu sayang. Ayang dalam bahasa Jawa diartikan bayang bayang bukan sayang sayang. Itu sih penjelasan yang sering aku kasih kepada teman radio,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com