Ungkapan Rasa Cinta Zaskia Gotik untuk Putrinya

Jakarta, Cinta ibu tak dapat terbalaskan. Kalimat itu sering diucapkan untuk menggambarkan kasih sayang seorang ibu yang tulus, tanpa meminta bayaran, atau balasan dari anak-anaknya.

Hal itu pula yang selalu diucapkan Zaskia Gotik kepada putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani. Pelantun “Ayo Turu” itu memang tengah menikmati masa-masa bahagianya sebagai seorang ibu.




Istri dari Sirajuddin Mahmud itu juga gemar mengunggah potret putri kesayangan di media sosial. Hampir sebagian besar aktivitas Zaskia dan putrinya dapat dilihat di akun Instagramnya.

“Kamu segalanya nak bagi bunda, kamu alasan bunda untuk semangat, InsyaAllah bunda akan menjadi ibu yang baik buat kammu yak nak. Tumbuh lah menjadi anak yg cantik hatinya,” ungkap Zaskia Gotik di akun Instagramnya dengan postingan foto sedang mencium putri kesayangannya Arsila Putri Zaskia seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (8/6/2021).

Kecantikan Arsila Bungalia Sirkiani yang menurun dari Zaskia, menjadi perhatian netizen. Sederet kabar terbarunya pun selalu ditunggu oleh netizen yang menganggapnya sebagai “keponakan online”.

Banyak yang berpendapat, hari demi hari, Arsila makin mirip Zaskia Gotik. Namun masih ada yang berpegang teguh kalau si bayi lebih mirip sang ayah. Terlepas dari semuanya, warganet justru dibuat gemas dengan pose-pose lucu Arsila.

Kasih sayang & Cinta kepada Arsila yang kini berusia 8 bulan itu juga dicurahkan oleh ayahnya, Siradjudin. Meski masih bayi, putrinya itu terlihat sudah diberikan perhiasan emas oleh sang ayah. “Makasiii nenek iyam kado kuning konengnya,” tulis suami Zaskia Gotik pada keterangan foto sang putri di Instagramnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments