Site icon diberitain.com

Umroh, Ini Keseruan Ratu Meta dengan Bayinya di Tanah Suci

Ratu Meta Serunya Umroh Sama Dede Bayi

Ratu Meta Serunya Umroh Sama Dede Bayi

Sejak tanggal 29 Oktober 2023 lalu, pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” Ratu Meta bertolak dari Jakarta menuju tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah umroh. Meta menjalankan ibadah umroh ditemani oleh suaminya, Yogi Rinaldi, serta putra mereka Muhammad Salman Alfarisi.

“Assalamualaikum wr wb.. Atas seijin Allah SWT hari ini kami menunaikan ibadah umroh mohon doa nya,” ungkap Ratu Meta saat berpose dengan anaknya Muhammad Salman Alfarisi lewat postingan di akun Instagramnya.

Selama berada di tanah suci, Meta kerap memposting dirinya dengan putra kesayangannya Muhammad Salman Alfarisi. Bahkan saat jalan-jalan naik kereta menuju Madinah, Arab Saudi.

“Naek kereta cepet Raja Salman Alfarizi anteng nih seneng banget ya de MasyaAllah,” ujar Ratu Meta.

Saat beribadah umroh, Meta juga teringat akan almarhumah Sekarningsih ibunda tercintanya. Masa-masa indah saat bersama ibadah umroh dengan sang bunda membuat Meta teringat akan almarhumah sang bunda.

“Dear mama sayang yg sekarang di surga Allah.Alhamdullilah baju nya mama masih tersimpan rapi,sekarang saya pake juga di saat umroh ya mama. Banyak kenangan yang dilalui doa terbaik buat mama tercinta Alfatehah,” tambah pelantun singe “Memory Tahu Bulat” itu.

Selama di tanah suci, Ratu Meta juga memposting perjalanan mereka saat berbelanja oleh-oleh di sana. Ada satu toko terkenal di sana yang menjadi langganan jamaah Indonesia. Bahkan si pemilik toko sangat fasih berbahasa Indonesia.

“Semoga kita bisa balik lagi ya tahun depan. Doa yang terbaik buat kita semua ya Aamiin,” ujar wanita kelahiran Karawang 7 November 1989 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version