Ulva Melia Impikan NAGASWARA Sejak Umur 16 Tahun

Penyanyi pendatang baru NAGASWARA Ulva Melia teramat bersyukur ketika impiannya satu demi satu terwujud. Penyanyi yang sejak kelas 2 SMP memulai karirnya sebagai penyanyi daerah dari panggung demi panggung . Telah melihat NAGASWARA sebagai label yang akan menaungi dirinya kelak sedari usianya masih remaja.

“Sudah dari umur 16 tahun aku ingin masuk label Nagaswara. ketika itu aku masih buat band dan menjadi vokalis band. nyanyi di panggung perkawinan hingga pesta purnawirawan . Dari awal nyanyi sudah ingin masuk NAGASWARA hingga sekarang bisa terwujud,” cerita Ulva Melia saat ditemui di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (14-12-2016).

Bagi perempuan kelahiran Pekalongan ini NAGASWARA merupakan label yang bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi berkualitas.

“Sedari kecil aku memang sudah didukung keluarga untuk berkarier sebagai penyanyi. Mereka juga melihat bagaimana artis-artis yang bernaung di NAGASWARA bisa menjadi idola. masuknya Ulva di NAGASWARA tentunya menjadi pemicu semangat untuk Ulva melakukan terbaik bersama label impian Ulva,” pungkas Ulva Melia. /Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com