Site icon diberitain.com

Ultah, Ato Angkasa Band Dapat Kejutan dari Istri

Ultah, Ato Angkasa Dapat Kejutan dari Istri

Ultah, Ato Angkasa Dapat Kejutan dari Istri

Vokalis Angkasa band, Ato yang bernama lengkap Yanto Hermanto berulang tahun ke-40 pada Jumat (22/3/2024) hari ini. Di hari spesial itu, Ato mendapatkan kado istimewa dari istri tercintanya, Dhita Rezki Mayosi.

“Pulang manggung tiba-tiba istri kasih kejutan dan kado. Jadi kaya anak ABG pake dikasih kado-kado dan kue ulang tahun,” ungkap Ato Angkasa tertawa, Jumat (22/3/2024).

Ato juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para sahabat serta penggemar di akun Instagramnya. Seperti dari Anji, Ruri Republik, Ary Gholiath dan sejumlah artis NAGASWARA seperti Marisha Putri, Ovy Duo Srigala, Dilza dan lain-lain.

“Selamat ulang tahun dulur , Panjang umur sehat & sukses terus , Gasss keun,” ujar Rury Republik.

Disambut ucapan dari Anji “Terus bahagia, brother”. Serta dilanjut ucapan dari Ary Goliath “HBD Aa ku kasep panjang umur sukses slalu dan bahagia slalu sareng teteh dan keluarga,”.

Ato merasa bersyukur banyak yang perhatian dengan dirinya di saat hari ulangtahunnya. Sudah pasti rasa terimakasih ia ucapkan pertama ke sang istri tercinta Dhita Rezki Mayosi.

“Alhamdulillah bertambah usia di bulan Ramadan. Terimakasih yang semua ucapan dan doa-doanya. Terimakasih juga buat istri aku tercinta yang sudah memberikan kado buat aku,” ucap vokalis yang populer dengan jargon “Piraku” itu.

Para personil Angkasa juga tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada vokalis mereka. Seperti Ovick yang bareng dari Cianjur bersama Ato tentu personil Angkasa pertama yang mengucapkan selamat kepada sang vokalis.

“Semoga sehat selalu dan sukses di musik Indonesia dengan Angkasa,” harap Ato memberi semangat kepada dirinya. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version